Contoh Format Administrasi Guru Kelas SD K13 Sesuai Kemdikbud
Format untuk perlengkapan administrasi guru kelas pelaksana kurikulum 2013 ketika mengerjakan laporan kegiatan sekolah. kami juga memberikan aplikasi buku kerja guru untuk mencatat pelaksanaan belajar mengajar.
Silahkan dapatkan file contoh pembukuan untuk guru k13 di bawah ini :
Contoh Format kelengkapan Administrasi Guru Kelas :
Program Guru Kelas [ Download ]
Tata Tertib Sekolah [ Download ]
Alokasi Waktu dan Jadwal Pelajaran [ Download ]
Minggu Efektif [ Download ]
MOS ( Masa Orientasi Siswa) [ Download ]
Ekstrakurikuler [ Download ]
Remidial [ Download ]
Rekapitulasi Nilai Ketuntasan Ulangan Tengah Semester I/II [ Download ]
Rekapitulasi Nilai Ketuntasan Akhir Semester I / II [ Download ]
Jumlah Siswa Menurut Kelas Asal, dan Jenis Kelamin (S.6) [ Download ]
Jumlah Siswa Menurut Usia, Kelas, Asal, Jenis Kelamin, (S.7) [ Download ]
Rekapitulasi Mutasi Siswa [ Download ]
Rekapitulasi Absensi Siswa (S.10) [ Download ]
Jarak Tempuh Siswa [ Download ]
Pembelajaran di Luar Kelas [ Download ]
Rekapitulasi dan Persentase Kenaikan Kelas [ Download ]
Taraf Serap dan Pencapaian Target Hasil Ulangan Akhir Semester I, II [ Download ]
Rekapitulasi Nilai Rata-Rata Pencapaian Target UAS I dan II [ Download ]
Bimbingan dan Konseling (BK) [ Download ]
Kegiatan kelas [ Download ]
Inventaris Kelas [ Download ]
Rekapitulasi Pekerjaan Wali Siswa [ Download ]
Supervisi Kelas [ Download ]
Daftar Penerimaan dan Pengembalian Rapot [ Download ]
Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) Semester I / II [ Download ]
Persentase Peminjaman Buku [ Download ]
Daftar Peserta Lomba / Kegiatan Siswa.[ Download ]
Kasus / Kejadian Kelas [ Download ]
Kunjungan Rumah / Home Visit [ Download ]
Daftar Tamu [ Download ]
Ranking Kelas [ Download ]
Data Penerima Bantuan [ Download ]
Penerima Bantuan Siswa Kurang Mampu [ Download ]
Penerima Bantuan Siswa Berprestasi [ Download ]
Penerima Bantuan Siswa Miskin [ Download ]
Penerima Bantuan GN.OTA [ Download ]
Siswa Yang Mendapat Prestasi Individu [ Download ]
Batas Kegiatan Belajar Mengajar [ Download ]
Persentase Siswa Naik / Tidak Naik Kelas [ Download ]
Program KO-KURIKUREL [ Download ]
Penggunaan Peraga Dalam 1 (Satu) Semester [ Download ]
Program Guru Kelas [ Download ]
Tata Tertib Sekolah [ Download ]
Alokasi Waktu dan Jadwal Pelajaran [ Download ]
Minggu Efektif [ Download ]
MOS ( Masa Orientasi Siswa) [ Download ]
Ekstrakurikuler [ Download ]
Remidial [ Download ]
Rekapitulasi Nilai Ketuntasan Ulangan Tengah Semester I/II [ Download ]
Rekapitulasi Nilai Ketuntasan Akhir Semester I / II [ Download ]
Jumlah Siswa Menurut Kelas Asal, dan Jenis Kelamin (S.6) [ Download ]
Jumlah Siswa Menurut Usia, Kelas, Asal, Jenis Kelamin, (S.7) [ Download ]
Rekapitulasi Mutasi Siswa [ Download ]
Rekapitulasi Absensi Siswa (S.10) [ Download ]
Jarak Tempuh Siswa [ Download ]
Pembelajaran di Luar Kelas [ Download ]
Rekapitulasi dan Persentase Kenaikan Kelas [ Download ]
Taraf Serap dan Pencapaian Target Hasil Ulangan Akhir Semester I, II [ Download ]
Rekapitulasi Nilai Rata-Rata Pencapaian Target UAS I dan II [ Download ]
Bimbingan dan Konseling (BK) [ Download ]
Kegiatan kelas [ Download ]
Inventaris Kelas [ Download ]
Rekapitulasi Pekerjaan Wali Siswa [ Download ]
Supervisi Kelas [ Download ]
Daftar Penerimaan dan Pengembalian Rapot [ Download ]
Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) Semester I / II [ Download ]
Persentase Peminjaman Buku [ Download ]
Daftar Peserta Lomba / Kegiatan Siswa.[ Download ]
Kasus / Kejadian Kelas [ Download ]
Kunjungan Rumah / Home Visit [ Download ]
Daftar Tamu [ Download ]
Ranking Kelas [ Download ]
Data Penerima Bantuan [ Download ]
Penerima Bantuan Siswa Kurang Mampu [ Download ]
Penerima Bantuan Siswa Berprestasi [ Download ]
Penerima Bantuan Siswa Miskin [ Download ]
Penerima Bantuan GN.OTA [ Download ]
Siswa Yang Mendapat Prestasi Individu [ Download ]
Batas Kegiatan Belajar Mengajar [ Download ]
Persentase Siswa Naik / Tidak Naik Kelas [ Download ]
Program KO-KURIKUREL [ Download ]
Penggunaan Peraga Dalam 1 (Satu) Semester [ Download ]
0 comments:
Post a Comment